Indonesia International Challenge 2023 Jadi Ajang Pemanasan

Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu & Patra Harapan Rindorindo (Humas PP PBSI)
Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu & Patra Harapan Rindorindo (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Medan | Indonesia International Challenge 2023, 29 Agustus-3 September di GOR Pancing, Medan, dimanfaatkan beberapa pemain Indonesia seperti Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu dan Patra Harapan Rindorindo sebagai ajang pemanasan menjelang tampil di Kejuaraan Dunia Junior 2023 di Spokane, Amerika Serikat, 2-8 Oktober. Kedua pemain merasa tertantang untuk melatih mental bertanding sebelum tampil di Kejuaraan Dunia Junior.

"Melihat lawan-lawan yang akan tampil di sini tampaknya ini bisa menjadi ajang yang baik untuk menuju Kejuaraan Dunia Junior. Pada turnamen tersebut saya bertekad menjadi yang terbaik untuk nomor beregu atau individu," ungkap Felisha melalui siaran pers Humas PP PBSI, Senin (28/8)..

"Persiapan saya sudah cukup maksimal untuk tampil di Indonesia International Challenge 2023. Tidak hanya itu lawan-lawan di sini juga tidak mudah untuk dikalahkan. Saya harus bisa mengatasi hal tersebut dengan lebih siap lagi dalam mempersiapkan diri," kata Patra.

Tercatat 77 atlet Indonesia akan turun di turnamen Indonesia International Challenge 2023 dengan perincian 47 pemain di antaranya merupakan penggawa pelatnas Cipayung.

Beberapa nama seperti Alwi Farhan di sektor tunggal putra, Komang Ayu Cahya Dewi (tunggal putri), Muh. Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo (ganda putra), hingga Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu (ganda campuran) akan tampil di Indonesia International Challenge 2023.

Tidak hanya itu beberapa pemain senior seperti Tommy Sugiarto (tunggal putra), Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi (ganda putra), hingga Anggia Shitta Awanda/Putri Larasati (ganda putri) juga ambil bagian untuk meramaikan persaingan juara di Indonesia International Challenge 2023.