Indonesia International Challenge 2023 Siap Digelar

Jumpa pers Indonesia International Challenge 2023 (Humas PP PBSI)
Jumpa pers Indonesia International Challenge 2023 (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Medan | Indonesia International Challenge 2023 siap digelar pada 29 Agustus-3 September di GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara. Kota Medan mendapat kehormatan menyelenggarakan turnamen tersebut seusai terakhir kali menyelenggarakan Indonesia Open pada 1996.

"Terima kasih kepada Pengurus Pusat PBSI yang memilih Medan sebagai tempat penyelenggaraan dua event internasional. Setelah 27 tahun lalu di sini ada turnamen Indonesia Open, akhirnya sekarang kembali terwujud Medan sebagai tempat di luar Pulau Jawa yang dipilih untuk menjadi tuan rumah kejuaraan bulu tangkis event internasional. Kami akan memberikan yang terbaik untuk kenyamanan semua peserta," papar Suripno melalui siaran pers Humas PP PBSI.

Tercatat 77 atlet Indonesia akan turun di turnamen Indonesia International Challenge 2023 dengan perincian 47 pemain di antaranya merupakan penggawa pelatnas Cipayung.

Beberapa nama seperti Alwi Farhan di sektor tunggal putra, Komang Ayu Cahya Dewi (tunggal putri), Muh. Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo (ganda putra), hingga Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu (ganda campuran) akan tampil di Indonesia International Challenge 2023.

Tidak hanya itu beberapa pemain senior seperti Tommy Sugiarto (tunggal putra), Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi (ganda putra), hingga Anggia Shitta Awanda/Putri Larasati (ganda putri) juga ambil bagian untuk meramaikan persaingan juara di Indonesia International Challenge 2023.

Para pencinta bulu tangkis di Tanah Air yang ingin menyaksikan aksi-aksi pemain idolanya, bisa langsung datang ke arena dengan membayar tiket seharga Rp30 ribu.