Indonesia International Challenge 2023 - Krishna Belum Terbendung

Krishna Adi Nugraha (Humas PP PBSI)
Krishna Adi Nugraha (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Surabaya | Laju tunggal putra Krishna Adi Nugraha masih belum tertahan pada turnamen bulu tangkis Indonesia International Challenge 2023 di Surabaya. Dalam laga yang digelar di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (19/10), pebulu tangkis kelahiran 7 Januari 1996 itu menang atas wakil Malaysia, M Atef Haikal Taufik, dengan skor 21-15, 21-12.

Pada pertandingan ini, tunggal putra berperingkat 124 dunia itu mengaku sempat kewalahan menghadapi wakil negeri jiran tersebut. Maklum tunggal putra 288 dunia asal Malaysia itu meladeni permainan Krishna sepanjang pertandingan.

Namun, permainan juara Maldives International Series 2023 bisa tetap konsisten untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan dalam tempo 37 menit. "Tidak mudah menghadapi pertandingan ini karena lawan juga bermain menekan dan saya sempat kewalahan. Saya berusaha tampil tetap tenang untuk bisa mendapatkan poin demi poin," ungkap runner-up Malaysia International Series 2023 itu melalui siaran pers Humas PP PBSI.

Dengan kemenangan ini, di perempat final, Jumat (20/10), Krishna akan berhadapan dengan pemenang laga antara Cho Geonyeop asal Korea Selatan dan Keita Makino (Jepang). "Saya menganggap turnamen Indonesia International Challenge 2023 setiap babaknya tidak mudah. Jadi saya harus terus menjaga fokus dan konsentrasi untuk bisa terus melaju," demikian Krishna.