Indonesia International Challenge 2023 - Marwan/Jessica Runner-up

Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardi (Humas PP PBSI)
Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardi (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Medan | Ganda campuran Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardi harus puas menjadi runner-up Indonesia International Challenge 2023. Pada partai terakhir yang digelar di GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara, Minggu (3/9), Marwan/Jessica kalah dari wakil Thailand, Weeraphat Phakjarung/Ornnicha Jongsathapornparn, dengan skor 17-21, 21-12, 9-21.

Pada pertandingan ini pasangan berperingkat 169 dunia itu mengaku tidak bisa keluar dari tekanan pasangan asal negeri "Gajah Putih" tersebut.

Saat bisa mendapatkan momentum di gim kedua, juara Lithuanian International 2023 itu malah menurun performanya seusai pada gim pemungkas lawan tampil lebih menekan. Alhasil pasangan Marwan/Jessica menyerah melawan Weeraphat/Ornnicha dalam tempo 53 menit.

"Pada laga ini kami tidak bisa keluar dari tekanan. Lawan terlihat tampil menekan dan kami tidak bisa mengimbangi gaya bermain mereka," ungkap Marwan kepada tim Humas dan Media PP PBSI.

"Kami kurang siap menghadapi lawan hari ini. Saat mereka tampil menyerang, kami tidak mampu keluar dari tekanan lawan sepanjang pertandingan," timpal Jessica.

Dengan hasil ini Indonesia membawa pulang empat gelar juara dari turnamen Indonesia International Challenge 2023.