Indonesia Masters II 2023 - Krishna Bangkit dan Menang

Krishna Adi Nugraha (Humas PP PBSI)
Krishna Adi Nugraha (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Surabaya | Krishna Adi Nugraha memenangkan laga melawan wakil Malaysia, Chua Kim Sheng, dengan skor 15-21, 21-10, 21-14. Pada pertandingan yang berlangsung di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (24/10), tunggal putra kelahiran 7 Januari 1996 itu bermain dengan tempo lambat pada awal laga sehingga sempat kewalahan di gim pertama.

Pemain berperingkat itu 123 dunia itu mengubah pola permainan dengan tampil menekan untuk memaksakan rubber game. Pada gim penentuan, permainan Krishna semakin di atas angin sehingga bisa menyegel kemenangan di pertandingan ini dalam tempo 54 menit. "Saya bermain dalam tempo lambat di gim pertama sehingga saya bermain mengikuti lawan," ungkap runner-up Malaysia International Series 2023 itu melalui siaran pers Humas PP PBSI.

"Saya mencoba mengubah strategi di gim kedua dan hal tersebut berjalan dengan baik sehingga saya mempertahankan strategi tersebut hingga set ketiga," Krishna, menambahkan.

Dengan kemenangan itu, Krishna akan berhadapan tunggal putra Indonesia lainnya, Alvi Wijaya Chairullah, yang langsung melaju ke 32 besar seusai mendapatkan bye.