Jorgensen Terancam Absen di All England

Jan O Jorgensen
Jan O Jorgensen Terancam Absen di All England Karena Cedera Tumit.
Internasional ‐ Created by RR

Sepekan jelang perhelatan All England, kabar kurang menggembirakan datang dari pebulutangkis tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen. Pebulutangkis nomor dua dunia tersebut mengalami cedera tumit dan terancam absen di All England yang akan bergulir pada 7-12 Maret 2017.

"Saya ingin bermain, tapi juga harus melihat kondisi tubuh saya. Saya akan melakukan segalanya agar bisa pulih tepat waktu untuk pekan depan," ujar Jorgensen seperti dilansir media Denmark TV2.

"Saya berharap kondisi saya membaik. Akan terlalu beresiko jika memaksakan tetap bermain. Tapi saya akan berusaha pulih. All England sejauh ini merupakan turnamen terbesar pada tahun ini, jadi saya akan berusaha keras untuk bisa berada di sana," lanjutnya.

All England merupakan salah satu turnamen berlevel Superseries yang digelar BWF. Selain menjadi turnamen pembuka, All England dianggap memiliki nama besar dan turnamen paling prestisius. Tak heran banyak pebulutangkis yang berharap bisa tampil dan juara di turnamen tersebut. Jorgensen merupakan salah satu pebulutangkis yang mempunyai pendapat serupa. 

"Saat ini saya mendapatkan banyak perawatan dan juga berlatih banyak dan sekarang saya sedang berpacu dengan waktu," imbuh Jan O Jorgensen.