(Kejurnas PBSI) Chico Selesaikan Tugas dengan Baik

Chico Aura Dwi Wardoyo (Exist) mengembalikan shuttlecock.
Chico Aura Dwi Wardoyo (Exist) mengembalikan shuttlecock.
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Chico Aura Dwi Wardoyo yang turun di partai kedua babak semifinal beregu campuran dewasa divisi 1 Tiket.com Kejurnas PBSI 2018, berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik usai mengalahkan tunggal putra wakil PB Jaya Raya Jakarta, Krishna Adi Nugraha lewat dua game langsung 21-17 dan 21-9 pada pertandingan yang berlangsung di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (21/12). Dengan kemenangan ini, PB Exist Jakarta berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 atas PB Jaya Raya Jakarta.

“Saat di game pertama saya coba buat lebih fokus dari sebelumnya. Di game pertama posisi saya kalah angin, jadi saya coba main lebih berani dan menyerang, karena saya tahu lawan nggak gampang mati. Dia punya pertahanan yang bagus,” jelas Chico Aura Dwi Wardoyo kepada Djarumbadminton.com.

Memasuki game kedua, Chico tampil mendominasi dengan perbedaan jarak poin yang cukup jauh. Tunggal putra asuhan PB Exist ini langsung mengambil alih kendali pertandingan dan memaksa lawan tak dapat mengembangkan permainannya.

“Di game kedua saat posisi saya menang angin, saya coba untuk mengendalikan depannya. Setelah saya berhasil mengendalikan depannya, jadi serangan-serangan yang saya lakukan jauh lebih akurat. Jadi saya main lebih mengontrol pertandingan di game kedua,” tutupnya setelah pertandingan.

Lebih lanjut Chico berharap bila tren positif yang berhasil diraihnya pada partai kedua ini bisa diikuti rekan-rekan satu timnya. “Semoga teman-teman yang lain bisa berhasil menyumbang poin untuk tim. Kita masih punya peluang di nomor tunggal putri. Mudah-mudahan aja semuanya berjalan dengan baik,” tutupnya.

Saat berita ini diturunkan, partai ketiga tengah mempertandingkan ganda putra PB Exist Jakarta, Frengky Wijaya Putra/Sabar Karyaman Gutama melawan Angga Pratama/Muhammad Rian Ardianto.