Selamat Ulang Tahun Christian Hadinata!

Legenda bulutangkis Indonesia, Christian Hadinata (kiri) mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-71.
Legenda bulutangkis Indonesia, Christian Hadinata (kiri) mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-71.
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Di sela-sela pelaksanaan Liga PB Djarum 2020, PB Djarum Kudus memberikan kejutan bagi legenda bulutangkis Indonesia, Christian Hadinata yang hari ini (11/12) genap berusia 71 tahun. Pria yang akrab disapa Koh Chris itu menarik muka terkejut ketika komentarnya dipotong dengan kehadiran seorang atlet PB Djarum yang membawakan sebuah kue ulang tahun berwarna hijau dengan lilin berangka 71.

“Lho, saya belum selesai ngomong lho!” ujar Christian Hadinata semringah dalam siaran pers yang diterima Djarumbadminton.com.

Kejutan bagi Koh Chris itu juga disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube PB Djarum. Pada kesempatan itu pula, tak lupa Christian mengucapkan terima kasih kepada Bakti Olahraga Djarum Foundation serta jajaran pelatih dan ofisial PB Djarum, yang tak henti-hentinya mendukung dan menemaninya, baik sebagai pemain maupun pelatih.

“Terima kasih sudah terus memberikan kesempatan bagi saya untuk terus beraktivitas, bisa membantu pembinaan bulutangkis di PB Djarum,” kata pria yang masuk dalam "The World Badminton Hall of Fame" pada 2001 itu.

“Ini surprise banget, merayakan ulang tahun di hadapan teman-teman, para pelatih, dan ofisial. Sebetulnya saya cukup sering merayakan ulang tahun itu, tidak berada di rumah. Dulu waktu menjadi pelatih dan juga pemain, saya juga sering diceburin ke kolam renang. Itu sudah tradisi,” kenangnya menambahkan.

Selamat Ulang Tahun Koh Chris! Panjang umur dan sehat selalu.