(Djarum Sirnas Premier Jabar 2018) Hafidz/Dea Mulus ke Babak 16 Besar

Gerardo Rizqullah Hafidz/Dea Riska Putri Hapsari
Gerardo Rizqullah Hafidz/Dea Riska Putri Hapsari (Jaya Raya Jakarta).
Sirkuit Nasional ‐ Created by DEA

Hari ketiga (25/07) turnamen Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-Ning Jawa Barat Open 2018 sudah bergulir sejak pagi tadi dan mempertandingkan nomor ganda remaja campuran pada laga pembuka. pada pertandingan tersebut, salah satunya mempertandingkan antara Gerardo Rizqullah Hafidz/Dea Riska Putri Hapsari (Jaya Raya Jakarta) menghadapi Yudha Magneto Purwadi/Sherly Asti Pratiwi (Mutiara Cardinal Bandung) yang akhirnya mampu dimenangkan oleh Hafidz/Dea dengan skor 21-15 dan 21-13.

Enjoy aja sih, ga ada beban saat main tadi. Jadi tadi bisa lepas mainnya,ujar Hafidz saat selesai bertanding.

Bermain apik dan sabar adalah kunci Hafidz/Dea bisa memenangkan pertandingan ini. Pada game pertama saling kejar mengajar poin terjadi antara kedua pasangan tersebut, namun Hafidz/Dea langsung mengunci permainan lawan di poin 15 dan berhasil merebut game pertama. Pada game kedua, Hafidz/Dea lebih agresif dalam permainannya dan tidak memberi kesempatan lawan untuk menekan. Sehingga hal itu bisa membuat pasangan tersebut merebut game kedua dengan skor 21-13.

Tadi banyak main sabar, instruksi dari pelatih juga saya terapkan dan syukur kita bisa menang,” ucap Hafidz.

Pada babak 16 besar, Hafidz/Dea akan berhadapan dengan Rahmat/Gita (Djarum Kudus) dan saling merebut tiket perempat final.