(Djarum Sirnas Premier Jabar 2018) Hasnan/Sasmika Masih Berjuang pada Babak Kualifikasi

Muhammad Hasnan Alimni/Arnindita Sasmika Putri
Muhammad Hasnan Alimni/Arnindita Sasmika Putri (Exist Jakarta).
Sirkuit Nasional ‐ Created by DEA

Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-Ning Jabar Open 2018 masih mempertandingkan babak kualifikasi. Pada babak kualifikasi nomor ganda campuran remaja mempertandingkan antara Muhammad Hasnan Alimni/Arnindita Sasmika Putri (Exist Jakarta) berhadapan dengan Davin Rutama/Kelly Larissa (Djarum Kudus) dan dimenangkan oleh Hasnan/Sasmika dengan skor 25-23,14-21,21-19 dengan durasi 46 menit.

Dari awal game pertama, kedua pemain saling menyerang dan tidak banyak mengangkat bola, mengingat kedua pasangan tersebut sangat tajam dalam menyerangnya. Itu yang menjadi senjata mereka masing-masing. Ketika ada kesempatan, mereka tidak ingin kehilangan kesempatan itu.

Pada game pertama dimenangkan oleh pasangan Hasnan/Sasmika. Pada game kedua, pasangan ini kehilangan konsentrasi dan harus dilanjut dengan rubber game. Pada game ketiga pun sebetulnya mereka sudah kehilangan banyak poin dan tertinggal oleh pasangan Djarum Kudus tersebut sampai dengan point 16-19. Bermain apik dan sabar, akhirnya pasangan Hasnan/Sasmika berhasil menyamakan kedudukan 19-19 dan mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 21-19.

”Tadi saya ga liat poin, tapi coba main apik dan asal masuk aja. Ga nyangka aja kita bisa balik unggul dan bisa menang lawan di pertandingan ini,” ujar Hasnan.

Besok pagi pasangan ini akan berhadapan dengan pasangan Teges/Maria dari Jaya Raya Jakarta untuk memperebutkan tiket ke babak pertama. Memang tidak mudah udah dapat lolos ke babak selanjutnya, karena pada babak kualifikasi pun persaingan sangat ketat.