(Djarum Sirnas Premier Jabar 2018) Sirnas Jabar Menjadi Tontonan Menarik Bagi Masyarakat Tasik

Antusiasme para Penonton Djarum Sirkuit Nasional 2018
Antusiasme para Penonton Djarum Sirkuit Nasional 2018.
Sirkuit Nasional ‐ Created by DEA

Bergulirnya Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-Ning Jawa Barat 2018 di Kota Tasikmalaya dari 23-28 Juli 2018 menjadi tontonan menarik tersendiri bagi masyarakat Tasikmalaya. Banyaknya pemberitaan mengenai turnamen ini membuat masyarakat sekitar menjadi antusias dan penasaran. Apalagi banyak hadir pemain-pemain nasional seperti, Markis Kido, Hanna Ramadhini, dan lain sebagainya yang memeriahkan turnamen paling bergengsi di Indonesia ini. Terlebih, acara ini tidak dipungut biaya tiket masuk dan untuk semua masyarakat.

”Saya asli dari Tasik, banyak info ada turnamen badminton besar disini. Ternyata benar ada di GOR Susy. Tadi habis pulang anak-anak sekolah langsung saya ajak kesini,” ujar Ida sebagai guru sekolah di Tasikmalaya.

Selain menjadi tontonan menarik bagi masyarakat, turnamen ini juga bisa menjadi referensi bagi pemain bulutangkis yang khususnya berada di Tasikmalaya karena bisa melihat langsung cara bermain pemain-pemain top dari berbagai daerah dengan bermacam-macam ciri khas bermainnya.

”Sengaja aja kesini, sekalian pengen liatin ke anak-anak tentang bulutangkis. Siapa tau mereka pengen jadi atlet,” tambah Ida sambil tersenyum.

Serunya pertandingan di dalam lapangan, fasilitas di luar lapangan pun tidak kalah ramai. Banyak booth dari sponsor yang menghiasi pagelaran sirkuit nasional ini untuk bisa dinikmati oleh semua orang yang berkunjung ke lokasi pertandingan.