(Djarum Sirnas Sulsel 2018) Pejabat Gubernur Sulawesi Selatan Membuka Secara Resmi Djarum Sirnas

PJ Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Sumarsono (kiri) dan Sekjen PP PBSI, Ahmad Budiarto (kanan)
PJ Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Sumarsono (kiri) dan Sekjen PP PBSI, Ahmad Budiarto (kanan) secara resmi membuka gelaran Djarum Sirkuit Nasional Sulawesi Selatan Open 2018, dalam acara Welcome Dinner
Sirkuit Nasional ‐ Created by DEA

Pembukaan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Selatan Open 2018 di gelar pada (05/08) di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Sumarsono, M.DM. Pembukaan tersebut ditandai dengan pukulan Kendang oleh Gubernur.

“Ijinkan saya pada hari ini untuk membuka kejuaran Sirkuit Nasional dengan mengucapkan bismillahirahmanirahim, turnamen ini secara resmi saya buka,” ucap Gubernur dibarengi dengan pemukulan kendang.

Pembukaan Sirkuit Nasional kali ini dibarengi dengan acara welcome dinner yang dihadiri oleh Pejabat Gubernur Sulawesi Selatan, Sekjen PP PBSI, Ketua Umum PBSI Sulawesi Selatan, perwakilan dari sponsor dan perwakilan atlet dari berbagai klub yang sudah hadir di Kota Makassar.

“Atas nama pemerintah provinsi mengucapkan selamat datang di Sulawesi Selatan, selamat bertanding di Sirkuit Nasional ini yang di sponsori Oleh Djarum Fondation dan sponsor lainnya. Djarum Fondation sudah sukses mengembangkan olahraga di Indonesia khususnya olahraga bulutangkis yang terbukti seperti turnamen Djarum Sirnas seperti ini,” kata Gubernur.

Selain mengucapkan selamat bertanding, Gubernur juga berharapan para pemain dan pelatih tidak hanya bertanding saja, melainkan harus mengunjungi dan menikmati wisata-wisata yang ada di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar.

“Saya harap, selain untuk bertanding, sisakan waktu sedikit untuk bisa keliling Sulawesi Selatan,” pungkasnya.