Duet Segar di Ganda Campuran

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Nomor Ganda Campuran di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Banten Open 2012 diprediksi akan menyuguhkan pertandingan segar. Sejumlah nama besar muncul sebagai pasangan baru di nomor ini.

Sebut saja Trikus Harjanto dan Nadya Melati. Kedua pemain kawakan ini turun berpasangan di Sirnas Banten. Trikus yang biasanya berpasangan dengan Vita Marissa akan mempertahankan gelar juara Sirnas Semarang bersama Nadya karena Vita tengah mengikuti Denmark Open Super Series Premiere.

Selain itu, Keshya Nurvita Hanadia yang biasa berpasangan dengan Andhika Anhar akan berpasangan dengan Adi Pratama. Nama Adi sendiri sudah tidak asing lagi di kancah Djarum Sirnas, ia pernah menyabet juara Sirnas Banjarmasin dan runner up Sirnas Makassar di nomor tunggal putra. Kerja sama serta kombinasi permainan antar keduanya tentunya patut untuk disimak.

Sedangkan, Devi Tika Permatasari yang merupakan partner Keshya di ganda putri akan berpasangan dengan Rendra Wijaya yang biasa ditemani Maria Elvira. Sebelumnya, Rendra/Devi pernah berpasangan di Indonesia Open Grand Pix Gold 2012, September lalu. Saat itu langkah mereka dihentikan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di perempat final.

Penasaran seperti apa sepak terjang duet mereka di karpet hijau? Datang langsung ke GOR Asa Sport Cilegon untuk menyaksikan jalannya pertandingan atau kunjungi www.djarumbadminton.com.