Unggulan Mulai Serbu Karpet Hijau

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Banten Open 2012 telah memasuki hari kedua, Rabu, (17/10). Di putaran ronde kedua ini, para unggulan akan mulai menyerbu karpet hijau untuk turun bertanding usai memperoleh hadiah bye di ronde pertama.

Di nomor Tunggal Dewasa Putra, pemegang gelar juara Sirnas lima kali Alamsyah Yunus akan berhadapan dengan Kho Henrikho dari PB Djarum. Unggulan kedua Senatria Agus SP ditantang pemain PB Candra Wijaya Yonathan Satrio, dan juara Sirnas Jambi Fauzi Adnan akan bertemu Andi Mawardi asal Bank Sumsel Babel.

Sementara itu, di nomor Ganda Dewasa Putra, pasangan Rendra Wijaya/Rian Sukmawan akan bertanding melawan pasangan PB Pelabuhan II, M. Djunaedi/Nurmansyah dan Rangga Yove Rianto/Seiko Wahyu Kusdianto yang menjadi unggulan ketiga akan bersua dengan Kaisar Bobby/Menarki Sugito dari PB Exist.

Sedangkan di nomor Tunggal Dewasa Putri dan Ganda Dewasa Campuran para unggulan belum akan turun beraksi karena baru memasuki ronde pertama.

Para unggulan ini diprediksi akan mampu melewati lawan masing-masing tanpa mengalami kesulitan berarti. Namun, Sirnas sering kali memberikan kejutan di luar dugaan. Mampukah para unggulan melewati lawan masing-masing atau justru akan ada kejutan tak terduga yang membuat langkah mereka harus terhenti?

Pertandingan di sektor dewasa ini dijadwalkan akan dimulai pukul 16.30-23.00 WIB bertempat di GOR ASA Sport Center Cilegon, Banten. Ikuti terus perkembangannya di www.djarumbadminton.com