Febby Bertekad Raih Juara

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Tahun lalu, Ganis Nur Rahmadhani keluar sebagai juara Tunggal Putri Dewasa Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Semarang. Sementara itu, Febby Angguni harus puas di posisi runner up. Kali ini, Febby bertekad untuk membalas kekalahannya dan merebut gelar juara di kota yang terkenal dengan lumpia sebagai makanan khas-nya ini.

"Saya telah mempersiapkan diri untuk menghadapi Sirnas Semarang dan tidak mau gagal seperti tahun lalu," ucap pemain asal PB Djarum ini.

Saat ini, Febby sendiri telah mengalami banyak peningkatan dalam permainannya. Juara Sirnas Palembang dan Jakarta ini telah mengantongi banyak pengalaman bertanding di dalam maupun luar negeri. Salah satunya adalah Dutch International Challenge 2012 di mana ia berhasil menjadi semifinalis di nomor ganda. Berbekal teknik dan pengalaman yang kian matang, bukan hal yang mustahil jika keinginannya untuk dapat merebut gelar juara di Semarang dapat menjadi kenyataan.

Laga Tunggal Putri Dewasa Djarum Sirnas Jateng Open 2012 yang digelar di GOR Jati Diri Semarang akan dimulai Rabu, (27/6). Di nomor ini, Febby menempati posisi unggulan kedua. Sementara itu, Ganis yang menjadi rivalnya masih bertengger di posisi unggulan pertama.