Ganda Pelatnas Berjaya

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Seluruh punggawa Pelatnas yang turun di nomor ganda berhasil melaju mulus ke perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Banten Open 2012.

Mereka adalah Hardianto/Rahmat Adianto, Ade Yusuf Santoso/Wahyu Nayaka Arya P, dan Ronald/Selfanus Geh di nomor ganda putra serta Deariska Putri  Medita/Khaeriah Rormini dan Melvira Oklamano/Ririn Amelia di ganda putri.

Bahkan, pasangan Hardianto/Rahmat mampu mematahkan unggulan pertama, Rendra Wijaya/Rian Sukmawan dari PB Djarum lewat rubber game dengan skor akhir 22-20, 17-21, dan 21-18. Kemenangan ini sekaligus menggagalkan hattrick Rendra/Rian yang menjadi juara dua kali berturut-turut yaitu di Sirnas Bandung dan Sirnas Semarang.

Namun, jalan yang harus mereka lewati di perempatfinal nanti cukup terjal. Para penghuni Cipayung ini harus bersaing dengan para unggulan seperti Rangga Yova Rianto/Seiko Wahyu Kusdianto dan Kenas Adi Haryanto/Sigid Sudrajad serta Devi Tika P/Keshya Nurvita Hanadia dan Lita Nurlita/Viariella Aprilsasi.

Laga perempatfinal Djarum Sirnas Banten berlangsung Jumat, (19/10) mulai pukul 08.00-21.50 WIB di GOR Asa Sport Center Cilegon. Mampukah para punggawa Pelatnas ini mengatasi para unggulan dan melaju ke semifinal? Ikuti terus perkembangannya di www.djarumbadminton.com