Jesica-Dian Lalui Laga Sengit

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Pertarungan alot terjadi antara Jesica Muljati dari PB Ananda Tangerang melawan Dian Fitriani asal Pusdiklat Jaya Raya di ronde pertama Tunggal Dewasa Putri Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Banten Open 2012, Rabu (17/10).

Di game pertama, Jesica menekuk Dian tanpa kesulitan dengan pertautan poin yang cukup jauh. Namun, di game kedua ia cukup kewalahan menghadapi serangan balik dari Dian. Terjadi kejar-mengejar poin yang mengakibatkan deuce panjang hingga akhirnya Jesica menutup kemenangan dengan skor akhir 21-6 dan 27-25 yang diiringi tepuk tangan penonton.

Tegang, karena poin kita mepet-mepetan terus. Dian juga mainnya ulet, saya berusaha sabar dan tetap tenang untuk bisa mengimbangi permainan," papar Jesica.

Di ronde dua, ia akan bertemu dengan pemain asal PB Djarum Rosaria Yusfin Pungkasari yang menjadi unggulan kedelapan.

"Nanti bermain lepas saja seperti biasa," ujarnya. Ronde dua Tunggal Dewasa Putri akan berlangsung Kamis, (18/10) di GOR Asa Sport Center, Cilegon. Para unggulan seperti Ganis Nur Ramadhini (Pertamina Indonesia), Febby Angguni (PB Djarum), Novalia Agustianti (Tangkas Specs), Putri Muthia RP (Tangkas Specs), dan Ana Rovita (PB Djarum)  juga akan mulai turun bertanding di ronde dua ini.