Pemain Nasional Kuasai Posisi Unggulan

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Sejumlah pemain asing akan ikut meramaikan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Banten Open 2012. Meskipun demikian, posisi unggulan masih dikuasai para pemain nasional.

Menurut Koordinator Panitia Pendaftaran Tedi Kustiadi, ada tiga negara yang mengirimkan wakilnya namun tidak ada yang menempati posisi unggulan.

"Tiga negara yang ikut berpartisipasi di Djarum Sirnas Banten 2012 adalah Denmark, Philipina dan Malaysia. Akan tetapi, pemain mereka tidak masuk unggulan mengingat Djarum Sirnas ini adalah untuk mencari bibit pemain nasional yang masuk dalam Pemusatan Pelatihan Nasional (pelatnas)," ujarnya seperti dilansir Cilegon Online, Kamis (11/10).

Sementara itu, para pemain nasional yang menempati posisi unggulan antara lain, juara bertahan Alamsyah Yunus di nomor Tunggal Putra Dewasa, Ganis Nur Ramadhini di nomor Tunggal Putri Dewasa, pasangan Rendra Wijaya/Rian Sukmawan di nomor Ganda Putra Dewasa dan Devi Tika P/Keshya Nurvita di nomor Ganda Putri Dewasa, serta Tri Kusuma W/Variella Aprilsasi di nomor Ganda Campuran Dewasa.

Djarum Sirnas Banten akan berlangsung dari tanggal 16-20 Oktober 2012 di GOR Asa Sport Center. Banten, are you ready?