Perempat Final Dikuasai Unggulan

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Babak perempat final nomor Ganda Dewasa Campuran Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Timur Open 2012 dikuasai para unggulan teratas.

Dalam putaran ronde dua yang digelar Rabu, (21/11) di GOR Sudirman, para unggulan belum menemui rintangan berarti dan berhasil lolos dengan mudah ke babak delapan besar.

Di pool atas, unggulan pertama Tri Kusuma W/Variella Aprilsasi yang lolos usai menmbekuk pasangan Dwi Setiawan/Nadya Melati, 21-16 dan 21-16 akan ditantang unggulan ketujuh, Ridho Akbar/Ery Octaviani.
Trikus Harjanto/Vita Marissa yang menjadi unggulan keempat akan berhadapan dengan unggulan keenam, Chrisna Adi Wijaya/Ayu Rahmasari. Trikus/Vita melaju usai menaklukkan Andro Septian P/Yayu Rahayu N lewat skor kembar, 21-16 dan 21-16.
Di pool bawah, pasangan baru Didit Juang Indrianto/Keshya Nurvita H menang dua game langsung 21-16 dan 21-7 dari pasangan Apriantono Adi/Dora Yunaida akan bertemu pasangan asal tuan rumah, Riyo Arief/Aan Dwi Cahyanti yang menjadi unggulan ketiga.
Sementara itu, unggulan kedua sekaligus pemegang gelar juara Sirnas empat kali, Ardiansyah Putra/Lita Nurlita tidak dapat mengikuti kesuksesan rekan-rekannya sesama unggulan. Pasalnya, Ardiansyah mengalami cedera sehingga harus menarik keikutsertaannya di sirnas seri terakhir tahun ini.
Ardiansyah/Lita memberikan kemenangan pada pasangan Pelabuhan II, M. Asykuru/Samantha Lintang yang akan menantang unggulan kedelapan, Rendra Wijaya/Devi Tika Permatasari. Rendra/Devi lolos ke perempat final usai menang mudah, 21-9 dan 21-6 atas pasangan Yuzak OC/Maya Rosita.
Laga perempat final Ganda Dewasa Campuran akan digelar Kamis, (22/11) mulai pukul 14.25 WIB. Ikuti terus perkembangannya hanya di www.djarumbadminton.com