Ada Ariel & Reza NOAH di Djarum Superliga 2013

Superliga ‐ Created by

Perhelatan Djarum Superliga Badminton 2013 menarik banyak perhatian pencinta bulutangkis, tak terkecuali para selebriti, seperti Ariel dan Reza NOAH.

Pentolan band papan atas Indonesia itu hadir di tengah perhelatan Djarum Superliga 2013 di DBL Arena Surabaya, Senin (4/2). Tapi, Ariel dan Reza tidak ikutan main bulutangkis. Mereka hanya datang untuk menyaksikan pebulutangkis terbaik bermain serta memberikan semangat kepada para pemain Musica Champion yang bertanding melawan SGS PLN Bandung.

Ariel dan Reza pun masuk ke dalam lapangan saat masing-masing klub berkenalan. Tak hanya keduanya, pebulutangkis papan atas dunia juga tampak di tengah rombongan. Tak lupa official tim Musica seperti Hariyanto Arbi dan Rudy Heryanto.

Djarum Superliga 2013 sendiri memang menghadirkan beberapa pebulutangkis papan atas. Sebut saja, Lee Chong Wei, Wang Zhengming, dan Lee Hyun Il menghiasi sederetan nama pemain yang akan berlaga untuk menjadi yang terbaik.

Sementara itu, di penampilannya yang terakhir di Djarum Superliga 2013, Chong Wei akhirnya menyumbangkan poin pertamanya. Zhengming dikalahkannya dalam dua game langsung, 21-14, 21-14.