Shuttlecock Di Mana-mana

Superliga ‐ Created by

Perhelatan Djarum Superliga 2013 sudah memasuki hari ketiga. Apakah Anda, terutama yang berada di Surabaya dan sekitarnya sudah datang ke DBL Arena?

Ya, banyak yang ditawarkan di Djarum Superliga 2013. Tak hanya sekadar menyaksikan aksi para pebulutangkis papan atas dunia, Anda juga dimanjakan dengan booth-booth menarik.

Mulai dari booth makanan, perlengkapan bulutangkis sampai barang eletkronik. Anda juga bisa melihat profil singkat dan foto 10 tim yang berlaga di Wall of Fame.

Design venue yang dibuat begitu mewah disertai penjagaan yang super ketat membuat Anda aman dan nyaman selama menyaksikan pertandingan. Yang menarik lagi, hampir semua ruangan dihiasi dengan gambar dan replika shuttlecock.

Itu terlihat di penunjuk arah penonton untuk keluar dan masuk venue yang bergambar shuttlecock. Ada lagi booth makanan yang kursinya merupakan replika shuttlecock dan mejanya bagaikan lapangan bulutangkis.

Nuansa bulutangkis begitu kental di ajang Djarum Superliga 2013 ini. Nah, bagi Anda yang penasaran dan belum sempat berkunjung, masih ada waktu sampai Sabtu (9/2) untuk hadir di DBL Arena Surabaya. Salam Olahraga!