Rian Sukmawan dan Rendra Wijaya yang Selalu Kompak

Superliga ‐ Created by

Seru, ungkapan yang dilontarkan penonton saat menyaksikan Rian Sukmawan/Rendra Wijaya beraksi di lapangan. Selain karena wajah tampan yang dimiliki keduanya, penampilan keduanya yang mencolok saat bermain juga menjadi perhatian penonton.

Jika diperhatikan, Rian dan Rendra selalu memakai sepatu yang warnanya beda sebelah. Misalnya saat bermain di Djarum Superliga 2013, kaki sebelah kanan keduanya memakai sepatu berwarna orange, sedangkan yang kiri berwarna hijau.

"Kami punya banyak sepatu dari pemberian sponsor. Semuanya harus dipakai. Jadi saya pikir kalo dipakai sebelah-sebelah semua bisa terpakai," sebut Rian.

Tak cukup sampai disitu, kekompakan serta aksi kocak yang spontanitas dilakukan keduanya di lapangan juga membuat gelak tawa penonton. Keduanya kerap kali meloncat kegirangan, teriak bahkan menanggapi teriakan penonton yang memanggil namanya.

"Sebenarnya maksudnya untuk menyemangati diri sendiri. Tapi, siapa tau mental lawan jadi down gara-gara teriakan kita," ucap Rendra yang diamini Rian.