Ramai Penonton di Hari Pertama

Superliga ‐ Created by

Meski Surabaya sempat diguyur hujan, ternyata tak menyurutkan semangat arek-arek Surabaya untuk menyaksikan Djarum Superliga Badminton 2013 di DBL Arena, Minggu (3/2).

Daya tarik dari para pemain asing kelas dunia yang hadir di DBL Arena ternyata tak mau dilewatkan para pecinta bulutangkis di Kota Pahlawan ini. Di hari pertama gelaran Djarum Superliga 2013,  ada 6 tim yang akan bertanding yang dibagi menjadi dua sesi.

Pada sesi pertama, di kategori beregu putra Grup A, Tangkas Specs yang diperkuat Nguyen Tien Minh dan Simon Santoso di tunggal putra akan berhadapan dengan Unisys Badminton Club Japan. SGS PLN Bandung yang diperkuat Kenichi Tago dan Taufik Hidayat akan menghadapi Sho Sasaki juga Riichi Takeshita. Keduanya akan berebut poin di Grup B beregu putra. Sedangkan di Grup X beregu putri, Malaysia Tigers akan menghadapi Unisys Badminton Japan.

Sementara itu, pada sesi kedua, tim putra Malaysia Tigers akan berhadapan dengan PB Musica Champion. Jaya Raya Suryanaga akan menghadapi Djarum Kudus di Grup A.