Suryanaga Waspadai Negeri Ginseng

Superliga ‐ Created by

Jaya Raya Suryanaga berhasil keluar sebagai kampiun kelompok putri di Superliga 2011. Namun, langkah mereka untuk mempertahankan gelar juara kali ini dirasa cukup berat.

"Target kami finalis. Berada satu grup dengan klub dari Korea cukup berat. Masuk final saja dulu," ungkap Sunoto, Manager klub putri Jaya Raya Suryanaga.

Dalam pembagian undian drawing Djarum Superliga Badminton 2013 di Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa (29/1), Jaya Raya Suryanaga berada di Grup D bersama dengan PB Djarum, KGC Badminton Club Korea, dan Reneseas Badminton Club Japan.

Kelompok putri Jaya Raya Suryanaga menjadi unggulan kedua grup D setelah PB Djarum dan akan diperkuat pemain Jepang Eriko Hirose, Matsuo Szhisuka, dan Mami Naito. Selain itu, ada pula Lindaweni Fanetri, Ganis Nur Rahmadani, dan Lita Nurlita.

Djarum Superliga Badminton 2013 digelar 3-9 Februari di DBL Arena Surabaya dan dapat disaksikan via live streaming di www.djarumbadminton.com. Sementara partai final akan ditayangkan di Trans 7 tanggal 8-9 Februari.