Ini Susunan Tim Indonesia Hadapi Mongolia

World Junior Championship ‐ Created by AH

Indonesia akan segera melakoni laga kedua, babak penyisihan group nomor beregu campuran Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017 pada siang nanti, Selasa (10/10) pukul 12.00 WIB, melawan Tim Mongolia.

Dijadwalkan akan bertanding di lapangan tujuh, GOR Among Rogo, Yogyakarta, tim Indonesia akan diwakili oleh pemain-pemain terbaik. Dibandingkan dengan komposisi pemain yang diturunkan kemarin pada saat melawan Brazil, Senin (9/10), ada banyak perubahan komposisi.

Dari sektor ganda campuran, jika kemarin Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dipercaya untuk bisa menyumbang poin pertama, kali ini giliran duet Rinov Rivaldi/Angelica Wiratama yang bakal dituntut untuk bisa menyumbang kemenangan pertama.

Begitupun di sektor tunggal putra, posisi Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu yang kemarin mampu tampil apik, digantikan posisinya oleh Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay.

Kemudian di sektor tunggal putri, pemain andalan Gregoria Mariska Tunjung, tidak diturunkan. Posisinya digantikan terlebih dahulu oleh Choirunnisa . 

Yang menarik, ada duet baru di ganda putra. Jika kemarin, Muhammad Shohibul Fikri dipasangkan dengan Adnan Maulana, kali ini Fikri dicoba berpasangan dengan Yeremia Erich Yoche Yacob.

Terakhir di sektor ganda putri, duet Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menjadi partai penutup Indonesia kontra Mongolia.

 

Berikut sususan tim indonesia VS Mongolia:

  • XD: Rinov Rivaldi/Angelica Wiratama VS Kherlen Darkhanbaatar/Temuulen Gombododorj
  • MS: Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay VS Sumiyasuren Enkhbat
  • WS: Choirunnisa VS Gantsetseg Baatarsuren
  • MD: Muhammad Shohibul Fikri/Yeremia Erich Yoche Yacob VS Sumiyasuren Enkhbat/Temuulen Gombodorj
  • WD: Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti VS Gantsetseg Baatarsuren/Kherlen Darkhanbaatar