World Junior Championships 2017 Resmi Dibuka

World Junior Championship ‐ Created by AH

Perhelatan akbar Blibli.com Yonex-Sunrise BWF World Junior Championships (WJC) 2017 pada pagi tadi, Senin (9/10) telah resmi dibuka, di GOR Among Rogo, Yogyakarta, oleh Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S. Dewa Broto. Sebelum membuka secara resmi, Gatot mengucapkan selamat datang kepada seluruh pesereta dari 64 negara.

Selamat datang di Yogyakarta, peserta akan bisa banyak melihat banyak hal di Yogyakarta. Biasanya turnamen besar digelar di Ibu Kota, tetapi kali ini kita menggelar turnamen ini di Yogyakarta. Sama halnya WJC tahun lalu, saat Spanyol menjadi tuan rumah, bukan di kota utama mereka tetapi tahun lalu digelar di Bilbao,” ujar Gatot.

Pak Menpora menyampaikan salam dan selamat datang kepada seluruh peserta, beliau juga meminta maaf karena tidak dapat hadir hari ini. Semoga turnamen ini bisa berjalan lancar, dan setiap peserta bisa bertanding dengan baik dan tetapi menjunjung tinggi sportifitas,” tambahnya.

Hari ini (9/10) hingga Sabtu (14/10) mendatang baru akan mempertandingkan kategori beregu campuran yang diikuit oleh 45 negara dan akan memperebutkan Piala Suhandinata.

Lima negara peserta mulai bertanding pagi ini pukul 09.00 WIB, pertandingan hari ini akan digelar dalam empat sesi. Sesi kedua akan digelar mulai pukul 12.00 WIB, sementara sesi ketiga dimulai pukul 15.30 WIB sementara sesi terakhir dimulai pukul 19.00 WIB. Tim Indonesia sendiri akan melakoni laga perdana mereka siang ini pukul 12.00 WIB melawan Brasil.

Kemeriahan Blibli.com Yonex-Sunrise BWF World Junior Championships (WJC) 2017 tentunya akan terus terasa di Amongrogo hingga babak final kategori perorangan, pada Minggu (22/10) mendatang. Tunggu apa lagi? Segera datang dan dukung secara langsung pahlawan muda Indonesia yang berlaga di WJC kali ini. Penonton bisa langsung menonton langsung secara gratis. Sementara untuk babak semifinal dan final, tiket bisa didapat h-1 di GOR Among Rogo, kelas A Rp 50 ribu dan kelas B Rp 10 ribu.

Bagi para penikmat bulutangkis yang tidak sempat hadir secara langsung pun jangan khawatir, karena anda bisa terus mengikuti keseruan Jalannya pertandingan, lewat www.djarumbadminton.com melalui live streaming di empat lapangan, dan live score untuk seluruh lapangan.