(Blibli Indonesia Open 2018) Kids Zone Menambah Warna Baru Di Blibli Indonesia Open 2018

Kids Zone Blibli Indonesia Open 2018
Kids Zone Blibli Indonesia Open 2018
Indonesia Open ‐ Created by DEA

Ada warna baru di Blibli Indonesia Open 2018, khususnya fasilitas yang disajikan oleh panitia di luar lapangan kepada penonton yang hadir di Istora Senayan Jakarta, yaitu Kids Zone yang di khususkan untuk fasilitas bermain anak. Fasilitas ini di sajikan karena ingin membuat penonton yang membawa anak-anak tidak jenuh saat rehat menonton di dalam istora.

Kids zone ini di sajikan oleh panitia di halaman depan istora berdekatan dengan booth dari sponsor lainnya. Zona bermain anak ini memiliki beberapa fasilitas bermain anak di antaranya, mandi bola, rumah kecil, perosotan dan lain sebagainya.

‘’Kids Zone ini adalah kali pertama kita berpartisipasi di ajang Indonesia Open, kita buka dari jam 9 pagi sampai maksimal jam 8 malam, karena kan anak anak juga kalau sudah malam itu ngantuk, jadi kita ga sampai larut selesainya,’’ ujar Putri yang bertugas melayani di Kids Zone

Kids Zone ini buka dari jam 9 sampai jam 8 malam, melihat situasi yang ada. Kids Zone ini sangat bermanfaat dan menjadi ruang edukasi bagi anak-anak yang di ajak menonton Blibli Indonesia Open 2018 oleh orang tua nya.

‘’Untuk tahun ini tampilan dan fasilitas nya lebih bagus ya, anak-anak juga mungkin betah ya. Apalagi ada fasilitas bermain anak ini. Fasilitas ini bisa jadi alternatif bagi orang tuanya yang jenuh di dalam, yang namanya anak-anak dia ga betah lama-lama di suatu ruangan,’’ ujar Edi saat mendampingi anaknya bermain di Kids Zone.

Fasilitas Kids Zone ini bisa di nikmati oleh semua kalangan dan tidak di pungut biaya. Dari pagi hingga siang ini sejak di buka, sudah banyak orang tua yang mengajak anaknya ke fasilitas ini untuk beristirahat sambil menunggu pemain pemain Indonesia berlaga. Karena, jika sudah hadir di Istora untuk menonton pemain Indonesia di Blibli Indonesia Open 2018 itu wajib.

‘’Kita sambil nunggu pemain pemain Indonesia main, saya ajak anak anak main ke fasilitas ini. soalnya wajib bagi saya yang datang dari tangerang untuk menonton pemain Indonesia di turnamen bergengsi ini,’’ pungkasnya.