(Blibli Indonesia Open 2018 ) Bekal Persiapan Khusus, Gregoria Siap Hadapi Juara Dunia 2013

Gregoria Mariska Tunjung
Gregoria Mariska Tunjung
Indonesia Open ‐ Created by AH

Tiket babak kedua Blibli Indonesia Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 1000, berhasil di amankan oleh pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Dirinya melaju usai di babak pertama siang tadi, Selasa (3/7) mampu menundukan wakil Taiwan, Lee Chia Hsin dengan kemenangan telak dua game langsung 21-13 dan 21-7 dalam waktu 26 menit.

Meski begitu, di akui Gregoria jika di game pertama tadi dirinya sempat mengalami kendala di lapangan.

''Masalahnya di game pertama saya masih belum bisa kontrol angin, pengen buru-buru matiin, jadinya agak sedikit rame di game pertama tadi,“ ujar Gregoria.

Rintangan lebih berat akan langsung dihadapi oleh Gregoria di babak kedua. Ia akan berjumpa wakil Thailand, Ratchanok Intanon. Menghadapi sang juara dunia 2013, Gregoria mengaku sudah mempunyai persiapan khusus.

“Pastinya saya sudah punya persiapan khusus di turnamen ini. Jadi nanti saya tinggal tambahin lagi rasa gak mau kalah di lapangan, soalnya kan ga gampang ngalahin Ratchanok, jadi harus mau berusaha sebisa mungkin,” jelas Gregoria.

Pertemuan besok bakal menjadi yang pertama kalinya bagi mereka. Gregoria mengaku akan mempelajari tipe permainan Intanon lebih dulu lewat video-video pertandingan sebelumnya. Gregoria berharap, dipertandingan besok bisa menciptakan kejutan.

''Lawan pasti ada lemahnya, cuman saya baru pertama kali bertemu jadi mungkin nanti saya liat video main terakhir dia dulu terus baru lagi ada diskusi sama pelatih, semoga besok bisa ngasih yang terbaik dan ngasih kejutan,'' pungkasnya.