French Open 2021 - "The Daddies" Kandas, Ahsan: Energi Kami Terkuras

French Open 2021 - "The Daddies" Terhenti, Ahsan: Energi Kami Terkuras
French Open 2021 - "The Daddies" Terhenti, Ahsan: Energi Kami Terkuras
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan terhenti di perempat final French Open 2021, seusai dikalahkan Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol di Paris, Jum`at (29/10). Pasangan unggulan kedua turnamen asal Korea Selatan tersebut menyudahi perjuangan ganda putra Indonesia di turnamen Super 750 ini, setelah kalah tiga gim 21-16, 19-21, 13-21.

"Di gim pertama kami mainnya sudah benar. Di gim kedua kami sudah unggul, tapi sayang ya mereka bisa mengejar. Sementara di gim ketiga kami akui memang energi kami sudah terkuras dan mereka lebih unggul," Ahsan, mengomentari penampilan mereka melalui keterangan pers PP PBSI.

Meski kalah di Prancis, "The Daddies" mengaku permainan mereka lebih baik ketimbang saat bermain di Denmark Open 2021 pada pekan lalu.

Pada turnamen Super 1000 itu, seperti dilaporkan Antara, Hendra/Ahsan langsung tersingkir dari kompetisi sejak babak pertama karena dikalahkan Marvin Seidel/Mark Lamsfuss dari Jerman. "Secara permainan jauh lebih baik dibanding di Denmark Open minggu lalu," tanggap Ahsan.

Setelah kalah di French Open 2021, selanjutnya Hendra/Ahsan akan fokus untuk pemulihan jelang turnamen di Jerman. "Untuk saat ini, kami mau mengembalikan dulu kebugaran sebelum berlaga lagi di Jerman minggu depan," katanya.

"Yang penting adalah menjaga tubuh tetap sehat," demikian Ahsan.