(French Open) Kevin Terima Cendera Mata dari PSG

Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menerima jersey Paris Saint-Germain.
Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menerima jersey Paris Saint-Germain. (Foto: @PSGIndonesia)
Internasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Pebulutangkis ganda putra rangking satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo mendapatkan sambutan yang hangat saat berlaga di ajang French Open 2019 BWF World Tour Super 750. Bukan hanya dari penggemarnya yang ada di Paris, Kevin juga mendapatkan sambutan dari klub sepakbola nomor wahid di Perancis, Paris Saint-Germain atau PSG.

Sebelum melakoni laga di babak perempat final French Open 2019 BWF World Tour Super 750 di Paris Coubertin Stadium, Perancis, Jumat (25/10) kemarin, Kevin mendapatkan cendera mata berupa jersey PSG dengan nomor punggung delapan yang bertuliskan nama Kevin di belakangnya.

“Kevin Sanjaya! Di tengah perjuangan taklukkan Prancis Terbuka 2019, sang pebulutangkis ganda putra nomor satu dunia ini menerima jersey #PSG. Selamat berjuang, Kevin!” tulis Paris Saint-Germain dalam akun twitter-nya @PSGindonesia, Jumat (25/10).

Hal inipun lantas mendapat respon yang positif dari sejumlah warganet. Seperti yang di tulis akun Twitter Arzun Mulyana misalnya. “Mpin harus jadi penyerang bareng mbappe (pemain PSG). Pasti juara UCL (UEFA Champions League),” cuit akut @mulyana_arzun.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan melakoni babak semifinal French Open 2019 BWF World Tour Super 750 kontra ganda putra Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng, malam nanti (26/10).