German Open 2022 - Tiga Wakil Indonesia Berlaga di Hari Pembuka

Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, & Shesar Hiren Rhustavito (Humas PP PBSI)
Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, & Shesar Hiren Rhustavito (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta - Rangkaian tur Eropa dimulai dengan turnamen bulu tangkis German Open 2022 pada Selasa (8/3) di Westenergie Sporthalle, Mülheim an der Ruhr. Sebanyak tiga wakil Indonesia akan bertanding pada hari ini, sementara tiga wakil lainnya memulai laga perdana mereka pada hari kedua turnamen berlevel BWF World Tour Super 300 ini, Rabu (9/3).

Dua tunggal putra "Merah Putih" akan turun pada hari pertama, yakni Anthony Sinisuka Ginting --unggulan 4 turnamen-- yang bertemu Pablo Abián asal Spanyol. Shesar Hiren Rhustavito berhadapan dengan Lee Cheuk Yiu (Hong Kong).

Ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan melawan pasangan India, Dhruv Kapila/Gayatri Gopichand Pullela.

Rangkaian pertandingan German Open dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat atau 16.00 WIB. Tampil di Lapangan Dua, partai antara Ginting dan Abian merupakan partai ketujuh pada hari ini, sementara Shesar dan Lee Cheuk sebagai partai ke-10.

Adnan/Mychelle berlaga di lapangan satu pada partai kelima.

Tunggal putra Jonatan Christie, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, serta ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, akan tampil di babak pertama pada hari kedua penyelenggaraan German Open.

Berikut jadwal tanding wakil Indonesia pada babak pertama German Open 2022, Selasa (8/3):

  • Anthony Sinisuka Ginting (4) vs. Pablo Abian (Spanyol)
  • Shesar Hiren Rhustavito vs. Lee Cheuk Yiu (Hong Kong)
  • Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs. Dhruv Kapila/Gayatri Gopichand Pullela (India)