German Open 2022 - Adnan/Mychelle Melaju ke Babak Kedua

Mychelle Crhystine Bandaso & Adnan Maulana (Humas PP PBSI)
Mychelle Crhystine Bandaso & Adnan Maulana (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, Selasa (8/3), membuka turnamen German Open 2022 dengan kemenangan. Ganda campuran Indonesia berperingkat 31 dunia itu menang tipis 21-19 21-19 atas pasangan India, Dhruv Kapila/Gayatri Gopichand Pullela, dalam pertandingan 32 besar yang digelar di di Westenergie Sporthalle, Mülheim an der Ruhr, Jerman.

"Alhamdulillah hari ini bisa menang. Kalau untuk mainnya sudah enak, hanya harus lebih tenang saja, terutama di poin-poin akhir. Karena tadi ada tegang juga," kata Adnan, melalui siaran pers Humas PP PBSI.

"Secara keseluruhan permainan kami cukup baik, tetapi tadi di gim kedua kami menang angin. Jadi lebih hati-hati mainnya," tambah Mychelle.

Di laga ini, Mychelle beberapa kali melakukan kesalahan servis. Ini yang membuat fokusnya terganggu. Beruntung mereka bisa mengatasinya. "Terus tadi kendala di servis berapa kali, jadi agak terganggu fokusnya. Tadi saya penasaran ingin servis pendek terus padahal lagi tidak enak. Sekali-kali coba servis panjang tidak apa-apa sebenarnya, partner pun mengerti," ujar Mychelle.

"Tadi yang pasti selalu mengingatkan partner, tidak usah terlalu dipikirkan. Balik fokus lagi," Adnan, menambahkan.