India Open 2023 - "The Daddies" Kandas di Babak Awal

Mohammad Ahsan & Hendra Setiawan (Humas PP PBSI)
Mohammad Ahsan & Hendra Setiawan (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

New Delhi | Langkah ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di turnamen bulu tangkis India Open 2023 terhenti di babak pertama. Dalam pertandingan yang berlangsung di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Rabu (18/1), pasangan berjuluk "The Daddies" itu kalah dari finalis Malaysia Terbuka 2023, Liang Wei Keng/Wang Chang, dari China dengan skor 14-21, 21-18, 21-23.

"Kami sudah bermain maksimal dan mengeluarkan yang terbaik. Tidak gampang menghadapi lawan. Terutama Liang yang memiliki pukulan cepat dan kuat," kata Hendra, melalui siaran pers Humas PP PBSI.

"Lawan memang bermain lebih baik. Meski kami juga sudah bermain maksimal, lawan lebih unggul di kekuatan dan kecepatan," tambah Ahsan.

Menurut Hendra, setelah kalah di gim pertama, pada gim kedua dan ketiga, mereka sebenarnya juga sudah bisa mengantisipasi dan bermain lebih baik. Terbukti bisa mengambil gim kedua dan memberikan perlawanan ketat di gim ketiga. "Sayang, kami kalah di poin-poin kritis. Lawan memang lebih baik," ujar Hendra.

"Setelah ini, kami akan mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen Indonesia Masters di Jakarta pekan depan," demikian Ahsan.