Indonesia Masters 2023 - Jesita/Febi Siap Bersaing di Level Atas

Jesita Putri Miantoro (Humas PP PBSI)
Jesita Putri Miantoro (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Medan | Ganda putri Indonesia Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum berupaya mengulang kesuksesan pada turnamen Indonesia International Challenge 2023, saat bertarung pada Indonesia Masters 2023 yang berlangsung di GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara, 5–10 September. Namun, menurut Jesita, lawan tangguh siap mengadang sejak babak awal turnamen yang masuk dalam level 6 kalender BWF World Tour Super 100 ini.

"Turnamen Indonesia Masters 2023 menurut kami sangat kompetitif mengingat lawan yang dihadapi punya pengalaman yang sangat baik," kata Jesita melalui siaran pers Humas PP PBSI, Senin (4/9).

"Menghadapi lawan-lawan yang levelnya di atas, kami mencoba berjuang dari awal untuk bisa menampilkan permainan terbaik," Jesita, menambahkan.

PP PBSI menyebutkan, bagi pemain pratama dan junior pelatnas PBSI di Cipayung, turnamen level Super 100 ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk mengasah kemampuan, mengukur kekuatan, dan mendapatkan pengalaman di turnamen internasional. Sementara bagi pemain-pemain senior, mereka pun akan tampil maksimal sebagai perwujudan eksistensi.

Tuan rumah Indonesia akan kembali menerjunkan kekuatan terbaik. Sebanyak 57 atlet Pelatnas Cipayung siap berlaga. Di antaranya adalah, Alwi Farhan, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Komang Ayu Cahya Dewi, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum, Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari, Meylisa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, hingga Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani, dan Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu.

Bagi para penggemar bulu tangkis di Kota Medan dan sekitarnya yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung bisa, membeli tiket untuk 5–7 September dijual seharga Rp 30 ribu, untuk 8 September (Rp 40 ribu), 9 September Rp 50ribu dan final pada 10 September (Rp 60 ribu).