Kumamoto Masters Japan 2023 - Leo/Daniel Terlibat "Big Match" Babak Pertama

Daniel Marthin & Leo Rolly Carnando (Humas PP PBSI)
Daniel Marthin & Leo Rolly Carnando (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Persaingan ketat sejak babak pertama Kumamoto Masters Japan 2023 tercipta pada sektor ganda putra. Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menantang unggulan keenam Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada babak pertama Kumamoto Masters Japan 2023, Selasa (14/11). Laga ini tercatat sebagai pertemuan keempat Leo/Daniel dengan wakil tuan rumah tersebut.

"Persiapan kami untuk melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi sudah oke. Tinggal menunggu bagaimana besok di pertandingan saja," ujar Daniel kepada tim Humas dan Media PP PBSI, Senin (13/11) malam WIB.

"Sebagai pasangan tuan rumah, lawan pasti lebih diunggulkan. Tetapi kami harus lebih siap dari mereka. Permainan lawan juga sangat rapi, baik saat di depan atau belakang. Pasti tidak mudah lawan mereka," jelasnya.

Leo/Daniel menjalani latihan perdana menjelang turnamen BWF World Tour Super 500 ini digelar. Bersama para pemain Indonesia lainnya, mereka menjajal arena pertandingan di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Kumamoto, Jepang. "Malam hari ini kami bisa mencicipi latihan pertama. Latihan ini kami gunakan untuk pemulihan dan mengembalikan kebugaran setelah menjalani perjalanan jauh dari Jakarta ke Jepang," kata Daniel.

Selain Leo/Daniel, tiga ganda putra Indonesia akan berlaga di babak pertama. Pasangan senior Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan bertemu pasangan tuan rumah lainnya, Akira Koga/Taichi Saito. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan melawan ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

"Sejauh ini saya dan Leo sudah siap. Malam hari ini juga sudah mencoba lapangan. Kami akan tampil habis-habisan saja lawan mereka," Daniel, menegaskan.