(Kejurnas PBSI) Rian: Lebih Enak Sama ‘Sinyo’

Ihsan Maulana Mustofa, Muhammad Rian Ardianto, Fajar Alfian dan Rian Agung Saputro berfoto bersama usai pressconference Tiket.com Kejurnas PBSI 2018.
Ihsan Maulana Mustofa, Muhammad Rian Ardianto, Fajar Alfian dan Rian Agung Saputro berfoto bersama usai pressconference Tiket.com Kejurnas PBSI 2018.
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Pebulutangkis ganda putra besutan PB Jaya Raya Jakarta, Muhammad Rian Ardianto mengungkapkan bila dirinya akan lebih nyaman bila bisa berpasangan dengan Sinyo alias Marcus Fernaldi Gideon di ajang Tiket.com Kejurnas PBSI 2018 yang akan berlangsung 18 hingga 22 Desember, nanti.

Rian memang sempat kebingungan ketika dihadapkan dengan pilihan Hendra Setiawan atau Marcus Fernaldi Gideon sebagai pasangannya di karpet hijau saat tampil di Tiket.com Kejurnas PBSI 2018 ini. “Sebetulnya berpasangan sama siapa saja saya harus siap. Tapi kalau latihan, memang lebih enak sama Sinyo. Kalau ditanya kenapa, ya lebih enak aja mainnya kalau sama dia,” ungkap Rian Ardianto saat pressconference Tiket.com Kejurnas PBSI 2018, Senin (17/12).

Lebih lanjut Rian mengatakan bila dirinya agak canggung bila berpasangan dengan peraih gelar Juara Dunia 2013 dan 2015, Hendra Setiawan. “Bukannya nggak mau pasangan sama koh Hendra, tapi agak segan aja kalau pasangan sama koh Hendra. Makanya emang lebih enak dan nyaman sama Marcus,” tuturnya.

Tampil sebagai unggulan pertama, PB Jaya Raya Jakarta punya kekuatan hampir merata di semua sektor.

Sementara itu, berbeda dengan Rian Ardianto. Fajar Alfian yang memperkuat klubnya, PB SGS PLN Bandung, justru mengatakan siap walau harus dipasangkan dengan siapapun. Besar kemungkinan, Fajar akan berpasangan dengan Shohibul Fikri selama berlaga di Tiket.com Kejurnas PBSI 2018.

“Belum tahu akan dipasangkan dengan siapa. Yang jelas saya siap dengan siapa saja. Tapi seminggu terakhir, saya sudah coba-coba latihan berpasangan dengan Fikri selama di Bandung bersama SGS PLN,” kata Fajar Alfian.