(Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation) Sengit, Tim Banteng Samakan Kedudukan di Partai Keempat

Selebrasi kemenangan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allesya Rose (tim Banteng).
Selebrasi kemenangan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allesya Rose (tim Banteng). (Foto: PBSI - Nafielah)
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Setelah melalui pertarungan sengit selama 52 menit, tim Banteng akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 atas tim Rajawali di ajang Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Pasangan belia, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allesya Rose yang turun di partai keempat mampu menuntaskan tugasnya dengan baik lewat kemenangan straight game 21-19 dan 21-19 atas Melani Mamahit/Tryola Nadia pada pertandingan yang berlangsung di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (10/9).

“Di pertandingan tadi kami coba untuk main sabar dan nothing to lose saja. Pokoknya harus yakin bisa memberikan yang terbaik untuk diri sendiri dan tim. Tadi juga harus habis-habisan, harus straight game. Soalnya mereka punya serangan yang kuat dan defend yang rapat,” kata Rachel Allesya Rose dalam wawancara pinggir lapangan bersama Mola TV.

Selain berhasil menyamakan kedudukan untuk tim Banteng, hasil manis ini juga sekaligus menjadi kemenangan kedua Meilysa/Rachel di ajang Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Pasangan berusia 16 tahun itu mengatakan bila kemenangan di laga sebelumnya (9/9) atas Agatha Imanuella/Nita Violina Marwah, mampu menjadi stimulus keberhasilan mereka hari ini.

“Kemenangan kemarin cukup berpengaruh untuk pertandingan hari ini. Kami jadi lebih semangat,” ujarnya.

Sudah mengantongi dua kemenangan, Meilysa/Rachel menyisakan satu pertandingan lagi. Besok (11/9), saat tim Banteng berhadapan dengan tim Garuda, Meilysa/Rachel akan bentrok dengan Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari. Ganda putri jebolan PB Exist Jakarta itu berharap bisa kembali menyumbang poin kemenangan untuk tim Banteng.

“Buat ke depanya, kami harus lebih semangat terus, lebih tahan di lapangan, sabar dan tetap fokus,” tutur Meilysa Trias Puspita Sari.