(Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation) Kalahkan Saifi, Choirunnisa Perpanjang Nafas Tim Banteng

Choirunnisa (tim Banteng) berusaha menggapai pengembalian.
Choirunnisa (tim Banteng) berusaha menggapai pengembalian. (Foto: PBSI - Nafielah)
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Choirunnisa berhasil memperpanjang nafas tim Banteng dengan menyumbang poin kemenangan atas Saifi Rizka Nur Hidayah. Bertanding di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (10/9), Choirunnisa menang dua game langsung dengan skor 21-13 dan 21-14. Kemenangan ini sekaligus memangkas ketertinggalan tim Banteng atas tim Rajawali menjadi 1-2 di ajang Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020.

“Awalnya sempat tegang, tapi kalau tegang bakal susah nanti, jadi saya coba untuk tenang. Coba satu poin demi satu poin dulu. Apalagi dia kan defend-nya bagus lebih tahan, jadi saya coba untuk nggak buru-buru untuk mematikan (ambil poin, Red),” kata Choirunnisa dalam wawancara pinggir lapangan bersama Mola TV selepas pertandingan.

Choirunnisa mengakui bila penampilannya pada ajang Mola TV PBSI Home Tournament, Juli lalu dan pertandingan kemarin (9/9) melawan Asty Dwi Widya Ningrum (Harimau) masih belum maksimal. Untuk itu, Choirunnisa berharap penampilan apiknya hari ini bisa terus berlanjut hingga pertandingan berikutnya.

“Sekarang saya mikirnya untuk berusaha main maksimal dulu saja. Soalnya Home Tournament dan pertandingan kemarin mainnya masih under perform. Jadi sekarang saya mau coba yang terbaik dulu,” ungkap tunggal putri binaan PB Mutiara Cardinal Bandung itu.

Selanjutnya, di laga terakhir Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 besok (11/9), Choirunnisa akan berhadapan dengan wakil tim Garuda, Stephanie Widjaja yang juga sudah mengantongi satu kemenangan atas Saifi di laga perdana, kemarin. “Stephanie bola-bola turunnya harus. Saya harus antisipasi itu,” tandasnya.