Djarum Sirnas Banten Resmi Dibuka

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Sekretaris Jenderal PBSI, Jacob Rusdianto resmi membuka Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Banten Open 2012 di Hotel Grand Mangku Putra, Senin (15/10) malam. Dalam sambutannya, Jacob yang datang mewakili Ketua Umum PB PBSI Djoko Santoso berharap Sirnas Banten dapat mencetak atlet-atlet bulutangkis berkualitas.

“Melalui pembinaan yang dilakukan sedini mungkin dan dilakukan secara berjenjang, diharapkan mampu mencetak pemain handal, tangguh, berprestasi dan tercipta pemain kelas dunia sebagai wujud nyatanya.” ucap Jacob.

Walikota Cilegon H. Tb Iman Ariyadi pun menyambut baik ajang turnamen bulutangkis bergengsi ini. Menurutnya, Djarum Sirnas dapat mempersatukan indonesia dan melahirkan puncak prestasi olahraga di tingkat nasional.

"Kita harus bisa merebut kembali kejayaan bulutangkis di kancah internasional. Ajang Djarum Sirnas ini diharapkan dapat memacu prestasi para atlet,” ujarnya.

Djarum Sirnas Banten Open 2012 ini diikuti sebanyak 997 atlet dari 80 klub yang berasal dari 15 provinsi di Indonesia dan akan berlangsung lima hari penuh, dari tanggal 16-20 Oktober di GOR Asa Sport Cilegon.