(Djarum Sirnas Premier Jabar 2018) Wiratama/Tantri Berhasil Atasi Lawan Sesama PB Djarum

Alvin Rizky Wiratama/Muzammil Elya Tantri
Alvin Rizky Wiratama/Muzammil Elya Tantri (PB Djarum).
Sirkuit Nasional ‐ Created by DEA

Hari kedua (24/07) perhelatan Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-Ning Jawa Barat Open 2018 sudah bergulir dan mempertandingan beberapa nomor, diantaranya dari nomor ganda taruna campuran yang mempertandingkan sesama pemain PB Djarum, Alvin Rizky Wiratama/Muzammil Elya Tantri dan M. Lucky Andres Apriyanda/Fauzia Kartikasari. Yang dimenangkan oleh pasangan Wiratama/Tantri.

Pada game pertama pasangan Lucky/Fauzi lebih menguasi pertandingan dan berhasil merebut game pertama 21-17. Pada game kedua, pasangan Wiratama/Tantri mulai menguasi permainan saat interval poin 11 dan berhasil memenangkan game kedua. Pada game ketiga kedua pasangan tersebut saling menekan, namun pasangan Wiratama/Tantri lebih sabar dan berhasil merebut interval poin 11 sehingga lebih percaya diri. Saling mengejar poin, namun akhirnya Lucky/Fauzia harus mengakui keunggulan Wiratama/Tantri 21-17 sehingga berhasil mengamankan tiket 16 besar.

Kita sebetulnya baru dipasangkan di turnamen ini, sebelumnya belum pernah. Tapi dengan komunikasi yang baik. Alhamdulillah kita bisa main lepas. Tadi juga kan mainnya sama satu klub, jadi udah pernah main pas latihan dan tau gaya permainannya kaya gimana,” ujar Wiratama.

Baru pertama kali dipasangkan, pemain ini langsung menunjukan kualitas terbaiknya, terlebih lawan mereka tadi adalah unggulan keenam di nomor ganda taruna campuran. Namun, Wiratama/Tantri tidak ingin terlalu berpuas diri karena masih banyak pertandingan yang harus dilewati.

"Kita step by step ya, jadi nikmati dulu aja prosesnya. Engga mau langsung nargetin apapun,” pungkasnya.

Pertandingan selanjutnya pada babak 16 besar, mereka akan berhadapan dengan pasangan Ari/Amalia dari klub Mutiara Bandung.