Lalui Laga Sengit, Chrisna/Ridho Tantang Unggulan Kedua

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Pasangan Ganda Putra Dewasa asal Ganesha, Chrisna Adi Wijaya/M Ridho Akbar harus melalui laga sengit di babak 16 besar sebelum akhirnya berhasil meraih kemenangan. Lolos ke perempat final, Albert Saputra/Rizki Yanu Kresnayandi yang menjadi unggulan kedua tengah menanti mereka.

Dalam babak 16 besar yang dihelat Kamis, (28/6) di GOR Jati Diri Semarang, unggulan kelima ini dipaksa bermain tiga set melawan pasangan non unggulan, Gunawan/Tomy Rully Winarto dari Rajawali.

Menang di game pertama, Chrisna/Ridho kecolongan di game berikutnya. Namun, di game ketiga mereka kembali mampu menguasai jalannya pertandingan dan menyudahi pertandingan dengan skor 21-14, 19-21, dan 21-10.

"Tadi kami terlalu terburu-buru dan sempat lengah," ujar Ridho.

Di perempat final, pasangan ini akan berhadapan dengan unggulan kedua asal PB Djarum, Albert Saputra/Rizki Yanu Kresnayandi yang menang mudah 21-19 dan 21-8 atas Muammar Khadafi/Prima Khasna Putra dari Pertamina. Harus berhadapan dengan unggulan kedua, Chrisna/Ridho tak mau sesumbar.

"Lihat saja nanti, yang pasti berusaha untuk bermain maksimal saja dulu," ungkap Ridho.

Laga perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2012 nomor Ganda Putra Dewasa akan dimulai malam ini mulai pukul 20.00 WIB.